Advertisment

Kamis, 21 April 2011

Milad ke-13, Ratusan Ribu Kader PKS Putihkan Senayan


Milad ke-13 PKS digelar hari ini (17/4) di Stadion Gelora Bung Karno. Ratusan ribu kader mengubah stadion itu menjadi lautan putih. Membawa pesan bahwa PKS tetap besar meskipun akhir-akhir ini menghadapi “serangan gencar”.

"Beberapa hari terakhir ini ada upaya-upaya untuk mengkerdilkan semangat dakwah PKS. Namun tantangan itu tidak akan menyurutkan semangat kita," kata Ketua Panitia Milad ke-13 Triwisaksana dalam sambutannya.

"13 Tahun ini adalah usia yang cukup matang bagi PKS untuk berbuat bagi negeri ini. Rakyat telah membuktikan, PKS senantiasa bersama mereka, bekerja untuk mereka," tambahnya.

Sejak jam 9 pagi ini (17/4), massa terlihat mulai memadati GBK. Panitian mengklaim massa berjumlah 300 ribu orang. Republika bahkan mencatat peserta milad tak kurang dari 500 ribu orang. Kemacetan panjang akibat milad ke-13 PKS ini telah diprediksi sebelumnya oleh panitia milad.

"Milad ke 13 ini dihadiri lebih dari 300 ribu kader dan simpatisan. "Antusiasme ini akan menyebabkan beberapa kemacetan, kami mohon maaf atas hal ini," kata Triwisaksana. [AN/bsb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar